Rekomendasi Soundsystem

Cartens Autosound Workshop Modern Pertama di Indonesia berlokasi di pusat Niaga Duta mas Fatmawati Rukan Blok D2 No.22 Fatmawati Jakarta Selatan – Indonesia Workshop ini telah memenangkan banyak penghargaan dari pelombaan audio mobil skala nasional maupun internasional. Didirikan pada tahun 2002 oleh Eddie Soesanto (Head Technical and Develoment: EMMA internasional Judge) Cartens Autosound, Berawal dari kios sederhana kini telah berkembang dan memiliki fasilitas yang khusus di bangun untuk meningkatkan layanan dan pengalaman konsumen. Fasillitas tersebut berupa ruang demi khusus ,ruangan santai pelanggan yang dikelilingi display produk audio video dan asesoris serta workshop indoor.

Melalui tahapan adaptasi tren. transformasi dan inovasi bisnis yang berbasis teknologi dalam beberapa tahun terakhir Cartens Autosound telah beralih dari metode penjualan tradisional menjadi bisnis yang sarat digitalisasi diantaranya berupa manajemen media sosial.transaksi bisnis melalui platfrom e-commerce ketersedian alpikasi Cartens Audio yang dapat diunduh di play store dan juga konsep desain arsitektur yang dilakukan sebelum fase instalasi produk.

inilah hasil instalasi kabel yang dilakukan oleh team Cartens Autosound.
Team yang sudah terlatih dan sangat pegelaman mengurutkan kabel kabel dengan yang jalur benar. pemasangan kabel audio untuk sistem audio mobil yang berkelas dan berkualitas merupakan satu hal yang wajib.
keamanan instalasi kualitas kabel dan juga kerapihan pekerjaannya

sistem speaker AFTERMARKET di mobil Hyundai IONIQ5
menggunakan 3way Focal utopia yang memang merupakan produk line up focal Tertinggi desain 3way speaker ini merubah desain interiornya dengan pembuatan pillar a kustom dan kedudukan yang dibuat baru dengan penampilan yang elegan

Demikian ulusan mengenai Cartens Autosound semoga bermanfaat

#otomotifindonesia
#audiomobilindonesia #audioindonesia #audiomobil


Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started