5 Rekomendasi Merek Sparepart Mobil dan Motor Terbaik Dan Cuman Ada Di Indonesai

5 Spare Part Mobil yang Bisa Kamu Jual di Pasaran! Dari Velg hingga Shock  Absorber

Udah jelas di indonesia banyak kali merek sparepart, semua ada dari katagori mahal ataupun murah, semua tersedia di pasaran ataupun toko sparepart terdekat. Memilih bahan untuk otomotif yang terbaik sangat penting untuk menjaga performa atau kecepatan dalam agar kendaraan tetap optimal.

Namun kita harus pandai untuk memilih barang yang merek berkualitas baik dan oke, karena itu sangat penting bagi kita setelah semua ter pilih untuk di pasang kan ke kendaraan kita, tercapaya dan terbukti kualiatas tinggi itu adalah untuk kendaraan terbaik.

Terkenal di indonesaia dan di dunia aialah toyota Genuine Parts yang telah menyedia kan berbagai macam kompenen yang sangat di butuh untuk mobil toyota macem macem deh seperti sistem rem,sistem suspensi, sistem bahan bakar dan masih banyak lagi.

Setelah mengetahui informasi mengenal rekomendasi merek sparepart untuk mobil saat untuk membahas merek sparepart motor atau mobil terbaik. semua perlu di laukan perawatan berkala seperti penggantian oali dan penggantian part agar semau berfungi yang ada dalam motor dan mobil agar tetap terjaga.

Ini adalah 5 Merek Sparepart Motor Yang Terbaik Di Indonesia :

1. Yamaha Genuine Parts

Yamaha Motor Philippines Official Website

Merupakan salah satu merak motor yang sangat popularitas motornya,
salah satu nya terbanyak berreda di seletuh indonesia maupun dunia.
Yamaha Genuine Parts (YGP) menyedia kan berbagai macem kompenen yang sangat di butuh kan oleh motor yamaha, seperti sistem rem, sistem bahan bakar dan masih banyak lagi.

Produk YGP telah di anggap sangat amdal, sangat berkualitas tinggi, dan sesuai dengan standar kualtas yamaha yang ketat. Jelas dong dan pasti kan motor anda usah memaki sparepart YGP yakan, jangan lupa pilih lah produk YGP sesuai dengan merek dan model motor anda ya.

2. AHM Parts

Honda Genuine Parts | Wahana Honda

AHM Parts adalah merek sparepart motor yang sangat besar di indonesia.
merek ini sangat terkenal dengan kualitas nya produknya yang tinggi, dan harga nya terjangkau.

Sama seperti produK YGP produk AHM Parts mencakup bebagai macem kopenen lho, mulai sistem mesin decsel, sistem pengeraman, komponen kaki kaki , kompenen mesin dan masih banyak lagi.

Jangan lupa kalau sudah kereta anda dari awal nya memakai Sparepart AHM.

Pakai terus ya Sparepart ini. yang pasti nya harga sangat terjangkau lho.

Baca Juga :ini dia rekomendasi memodifikasi mobil kamu agar lebih keren

3. Federal Oil

Oli Motor Spesial Untuk Menjaga Performa Mesin | Federal Oil

kita berbincang tentang Oil yang setiap perbulan nya harus kita ganti yakan, ini ada Federal Oil bisa di katakan merek pelumas yang terkenal di seluruh penjuru dunia dengan reputasi sangat terbaik.

Bahkan merek inoi pun sadah jadi sponsor Gresini Racing pada ajang MotorGp.

Harus kita jeals lagi kepada teman teman kita merek ini banyak menyediakan berbagai macem jenis pelumnas untuk motor, sperti pelumnas mesin, peplumnas trnasmisi dan pelumnas rantai.

udah jelas di anggap sangat berkualitas, barang dan produk nya saja sudah menjadi sponsor MotorgP, sudah jelas la yakan pasti sangat berkualitas tinggi dan sangat andal, serta dengan daya tahan dan performan yang luar biasa.

4. NGK (NIPPON GAISHI KAISHA)

5x NGK SPARK PLUGS STICKERS + CLOTH PATCH original. Nippon Gaishi Kaisha,  Sparky | eBay

Sebelum kita membahas nya, teman teman sekalian yang hobi nya otomotif pasti sudah pada tau dong NGK itu kepanjangan nya apa. NGK Adalah (NIPPON GAISHI KAISHA) atau sering di sebut NGK adalah merek busi yang terkenal di seleruh dunia dengan produk produk nya yang sangat berkualitas tinggi dan inovatif.

Dan umumnya masyarakat indonesia sudah sangat familiar doang dengan produk ini.

NGK sendiri mempunya produk yang mencukup berbagi macam jenis busi yang cocok untuk motor, dari busi konvensioanl hingga busi iridium yang lebih unggul lho.

Mengenai kualitas NGK sudah tidak perlu diragukan karena sudah banyak mensponsori beberapa kejuaraan dunia motor sport seperti Motogp, WRC sampai Formula.

5. Brembo

Brembo introduces all new braking system for dirt and asphalt late model  applications | Brembo - Official Website

Dalam kalangan pecinta otomotif nama Brembo sudah tidak asing lagi, apalagi menyangkut sektor pengereman, merek asal Italia ini sudah terkenal di seluruh dunia dengan produk-produk yang berkualitas tinggi dan inovatif.

Produk Brembo mencakup berbagai macam komponen rem, seperti kaliper rem, cakram rem, kampas rem dan rem kopling.

Namun, Anda harus berhati-hati karena merek Brembo sudah banyak tiruannya dan kualitas tiruannya sangat jauh dari produk aslinya.

Cara mengetahui Sparepart Asli atau Palsu

Jika sudah mengetahui rekomendasi produk sparepart untuk kendaraan Anda, sebaiknya perlu juga untuk Anda mengetahui cara membedakan produk sparepart yang asli dan palsu.

Karena penggunaan sparepart palsu dapat merugikan kendaraan Anda dan kualitas produknya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Berikut beberapa cara untuk mengetahui sparepart tersebut asli atau palsu :

  • Nomor seri atau kode mencurigakan
  • Warna kemasan sedikit berbeda atau bahkan hanya terbungkus plastik saja
    Harga lebih murah
  • Tidak ada garansi
  • Kualitas barang terlihat tidak meyakinkan

Demikian 5 rekomendasi merek sparepart baik mobil maupun motor yang ada di Indonesia serta cara mengetahui keaslian sparepart.

Pastikan untuk selalu membeli dari toko yang terpercaya dan menggunakan produk yang sesuai dengan merek dan model mobil dan motor Anda untuk memastikan kinerja optimal dan keselamatan.

Jangan pernah mengorbankan kualitas untuk harga yang lebih murah karena akan berdampak pada kinerja mobil atau motor Anda di jalan raya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda!

Buat Para Pecinta motor jangan asal kalian memilih Sparepart untuk motor kesayangan kalian, pasti kan yang bekualitas tinggi dan harga terjangkau jangan kalian salah pilih ya sementang sparepart nya murah kalian teru beli dan gunakan di motor atau mobil kalian percuma saja untuk kekuatan sekali pakai habis tu uda gak bisa di gunakan lagi sama aja.

#pecintamotor #SparepartIndonesia #RacingTeam #AHMParts #NGK

#FederialOil #YamahaGeniuneParts #Brembo


Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started