Ini Dia Rekomendasi Memodifikasi Mobil Kamu Agar Lebih keren

Memodifikasi mobil adalah salah satu kegiatan yang banyak di lakukan oleh orang orang yang ingin mobil nya tampak lebih bagus, lebih nyaman, dan lebih sehat. Beberapa rekomendasi memodifikasi mobil kamu agar lebih keren.

  • Modifikasi Mobil Menggunakan Sticker
Mau Pakai Stiker di Mobil, Intip Kelebihan dan Kekurangannya - Otomotif  Liputan6.com

Memodifikasi mobil menjadi lebih keren, merupakan suatu kegiatan yang banyak di lakukan oleh sebagian orang, bahkan tak jarang banyak orang yang menjadikan nya sebagai hobi, bagi orang orang yang memiliki hobi dalam memodifikasi mobil nya mereka akan merasakan kepuasan tersendiri saat mobil yang ia modifkasi tampak lebih keren dari sbelum nya.

Memasang sticker pada mobil kamu merupakan salah satu tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat mobil mu tampak lebih keren dan memiliki nilai personal pada mobil pribadi kamu, pemasang sticker pada body mobil kamu dapat membuat mobil kamu tampak berbeda dari yang lain.

Umum nya mobil yang kita temui di jalan atau dimana pun tampak memiliki warna yang sama itu itu saja, nah kamu bisa mengganti nya dengan memasang sticker dengan warna yang lebih keren, dan membuat mobil kamu tampak lebih elegan dan lebih berkelas.

Biaya yang kamu keluarkan untuk kamu memasang sticker pada mobil kamu juga tergolong tidak mahal hanya berkisar Rp500.000 -Rp1000.000 saja. Bagi beberapa orang mungkin angka tersebut bisa terbilang mahal tetapi bagi pecinta modifikasi angka segitu belum berarti bagi mereka.

  • Modifikasi velg dan Ban
Tips Mengganti Velg Mobil Agar Nyaman dan Tampak Indah

Velg merupakan salah satu bagian penting dalam memodifikasi mobil anda, dalam dunia otomotif memodifikasi velg merupakan salah satu tips agar membuat mobil kamu tampak lebih keren dan bagus, pilih lah warna velge yang sesuai dengan warna body mobil kamu atau pilih lah warna velg dengan warna warna yang elegan dan soft.

Jangan perna memilih warna velg yang terlu mencolok atau tidak sesuai dengan konsep dan warna sticker kamu, karena itu akan membuat membuat tampilan mobil kamu jadi lebih absurd, jika kamu ingin menaikan ukuran velg kamu, kamu bisa menaikan ukuran nya sebanyak 2 inci dari ukuran awal, memperlebar ban sebesar 10-20 mm agar tetap aman, beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Mengganti velg dan ban pada mobil kamu dengan menaikan sedikit ukuran nya dapat membuat mobil kamu menjadi lebih stabil saat berkendara, bisa membuat handling jadi lebih baik, kamu pun lebih nyaman untuk bermanuver dan menggunakan nya, tetapi mengganti ukuran ban dan velg menjadi lebih besar dari ukuran sebelum nya akan membuat daya redam nya menjadi berkurang. Jika anda ingin kabin nya tidak berisik anda harus membeli peredam tambahan.

Beberapa rekomendasi merek velg yang dapat kamu beli untuk kebutuhan mu yaitu, HSR Wheel merupakan velg asli brand keluaran Indonesia sejak tahun 2013, kualitas nya bukan main main produk HSR sendiri terbilang produk yang memiliki kualitas tinggin dan sudah di akui oleh SNI(Standar Nasioanal Indonesia), dan BSN(Badan Standarisasi Nasional).

Mengapa Bentuk Ban Bundar? : Okezone techno

Kamu bisa mendapat kan nya di tokoh tokoh sparepart di daerah kamu dengan kisaran harga mulai dari Rp 4.200.000 per satu set nya, selain HSR jugak ada merek velg yang juga memiliki kualitas yang tinggi yaitu BBS Automotive Technology AG adalah salah satu velg keluaran negara jerman yang memiliki kualitas tidak main main lagi loh sobat, ia mulai di perkenalkan sejak tahun 1970 di Jerman.

Dan di Indonesia velg inbi tersedia dengan bebrapa ukuran di antara nya mulai dari ring 15-19 inch, harganya sendiri juga berkisar mulai dari Rp17.000.000 banyak lagi jenis jenis velg yang bisa kamu beli, dengan kualitas sangat bagus yang dapat kamu sesuai kan dengan mobil kamu agar mobil kamu menjadi lebih keren dan menarik seperti, Konig Mulai dari Rp 3.750.000, Enkei Mulai dari Rp 12.500.000, Rojam Mulai dari Rp 12.000.000, dan masi banyak lagi.

  • Modifikasi Audio
3 Hal Wajib yang Perlu Diperhatikan Sebelum Modifikasi Audio Mobil |  BukaReview

Bagi seorang pecinta musik audio itu merupakan salah satu komponen yang sangat penting yang berada di dalam mobil, karena audio juga merupakan salah satu faktor yang wajib kamu perhatikan saat memodifikasi mobil kamu, karena selain membuat tampilan mobil menjadi lebih keren audio juga membuat kamu berada di dalam mobil menjadi lebih nyaman.

Memodifikasi mobil kamu akan membuat suarah yang di hasilkan menjadi lebih jernih dan malksimal. kamu juga perlu memperhatikan jika kamu ingin membeli komponen komponen mobil yang sesuai dengan kebutuhan moil kamu. Ini dia beerapa komponen komponen audio yang harus kamu beli jika kamu ingin memodifikasi audio mobil kamu.

Baca Juga : Rekomendasi Soundsystem

Head unit alat ini merupakan alat yang mengkoneksikan audio kamu ke jaringan atu sinyal denganb perangkat audio lainya, bentuk nya seperti android, dan pada masa sekarang alat ini sudah di desaign semangkin canggih,sudah tidak menggunakan tombol tombol lagi melainkan sudah menggunakan touch screen dan kamu bisa mengatur vollume dan mengganti musik melalui alat ini saja.

Setelah itu komponen yang wajib kamu punya dalam memodifikasi audio kamu yaitu, Amplifier alat ini bekerja untuk membantu head unit dalam menangkap sinyal dan membantu sepeaker dalam menstabilkan suara agar lebih maksimal, setelah itu ada Crossover, alat ini bertugas untuk membagi sinyal yang telah di perkuat oleh amplifier, agar audio kamu menjadi stabil.

Yang seterus nya ada speaker audio mobil, yah alat yang satu ini sangat sangat penting di butuhkan didalam komponen audiao di dalam mobil kamu, ia bertugas untuk mengeluarkan suara audio, ada beberapa tipe yang berada dalam komponen speaker yaitu, tweeter yang bertugas untu volume tinggi dan midrange untuk memperjelas vokal manusia, subwoofer untuk frekuensi rendah dan yang terakhir ada midbass.

  • Modidfikasi Jok
Jual sarung jok mobil bahan No 1. forche apn leather - Kab. Bogor - Seat  Cover Mobil 2 | Tokopedia

Jok merpakan salah satu komponen penting dalam hal interor mobil, modifikasi jok yang baik dapat membuat interior mobil kamu tampak lebih elegan mewah dan tentunya sangat berperan penting dalam kenyamanan kamu sendiri. Banyak hal hal yang perlu kamu perhatikan dalam memodifikasi jok mobil kamu diantar nya.

Desain jok, kamu perlu memperhatikan desain dari jok mobil yang kamu pilih seperti kamu harus memilih jok yang memiliki desain yang sesuai dengan lekuk tubuh kamu karena ini sangat berpengaruh dlam kenyaman kamu saat mengendarai mobil, kemudian pastikan jok mobil yang kamu pilih memiliki sandaran kepala atau ukuran nya pas untuk sandaran kepala kamu.

Agar saat kamu mengemudi kamu tidak mengalami cidera tulah leher yang di sebab kan oleh ukuran jok tidak sesuai dengan tubuh kamu atau jok tidak memiliki sandarabn kepala, selanjuta nya jiika kamu memiliki bajet yang cukup kamu bisa mebuat modifikasi jok mu menjadi jok mobil elektrikagar membuat pengaturan posisi jok kamu menjadi lebih muda.

Setelah itu jangan memilih warna jok yang terlalu mencolok, walaupun jok berada di dalam mobil dan tidak terlihat orang tetapi pemilihan warna pada jok mobil sangat lah penting, karena jika kamu memilih warna jok yang sangat mencolok atau tidak sesuai dengan tema atau konsep yang kamu pilih, mobil kamu akan terlihat absurd dan kehilangan desain elegan nya, pilih lah warna jok yang memiliki warna warna soft seperti abu-abu, putih, hitam, coklat dan banyak warna soft lainnya.


Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started